Economics Creative Competition atau biasa disebut ECRECOM adalah bentuk kegiatan yang di dalamnya terdapat serangkaian acara yaitu Seminar Nasional dan Business Plan Competition tingkat nasional. Kegiatan ECRECOM yang pertama ini memiliki tema "Mengoptimalkan Potensial Market Indonesia di Era Industri 4.0". Tujuan dibuat kegiatan ECRECOM adalah untuk meningkatkan atau menumbuhkan ide kreativitas berwirausaha para mahasiswa dalam memasuki era industri 4.0.
Kegiatan ini telah diikuti oleh universitas-universitas ternama di Indonesia seperti Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Diponegoro hingga Universitas Lambung Mangkurat yang terletak di Pulau Kalimantan
Terima Kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan ECRECOM ini, sampai bisa bertemu dilain waktu!!!
 |
Sebagian pengurus HEMa Manajemen dan para finalis peserta ECRECOM |
 |
Para finalis 10 besar ECRECOM |
 |
Para pemenang ECRECOM, Ketua Umum HEMa Manajemen, Juri, beserta MC |
 |
Kelompok Kukufum dari Universitas Brawijaya Juara 1 |
 |
Kelompok Fisch.id dari Universitas Brawijaya juara 2 |
 |
Kelompok Yellowsun dari Universitas Indonesia juara 3 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar